Wednesday, November 11, 2009

One Fine Day “Stalking is GGGOOODD!!”:D

Salam pramuka!
Fellas akhirnya gua posting lagi setelah agak lama vakum. Bukannya apa apa.. tapi emang gua lagi di kejar kejar banyak hal. Mulai persiapan konser ampe segala tetek bengek urusan kuliah.. but have no fear my dear I am here :D
Hari ini ada cerita gitu kalo kata penyanyi kahitna (eh bener ga ya?) ya itu lah pokonya. Cerita apakah itu? Kita simak sebagai berikut.. krik krik


Hari ini gua punya agenda sendiri fellas. Gimana ngga, gua mau di keluarin dari asrama. Ajegile. Akhirnya gua sekarang kocar kacir rumah-asrama-kuliah-wafidin (tempat ngurus administrasi beasiswa)
Rencananya, hari ini harus selesai surat keterangan yang menyatakan gua ikut proses belajar mengajar tahun ajaran ini, tapi agak sedikit terhambat kayanya *setelah ngurusnya ribet*. Nah hari ini gua dating telat fellas. Maklum lah niat gua udah ngga baik –mau cabut, hehe. Tapi demi urusan beasiswa dan asrama masih bias dimaklumin lah. Sampe di kampus jam 11 lewat dikit, gua buru buru bayar uang administrasi buat bikin surat. Dan langsung capcus menuju lokasi pengambilan. Setelah bernego nego lama sama ibu administrasi kampus, akhirnya bias juga surat ini selesai dalam jangka waktu 2x1 jam (dua jam). Akhirnya ga ada kerjaan dong gua ampe jam 1.

Lagi asik asik nongkrong depan kampus, gua ngeliat satu cewe yang dari dulu udah gua incer. Tapi emang saya orangnya pemalu teman teman (duileh!!) jadinya untuk ngomong sama dia aja saya ngga mampu (hoek!). no seriously!! I lost my touch with women lately.. dan gua mulai khawatir berubah jadi lekong hahaha. Mungkin ini penyakit "nogirlos desperados" stadium yang cukup parah hahaha.

Entah ada ide tolol macem apa lagi gua mulai jalan dari belakang dia. Si wanita yang menurut gua breath taking ini, nyita perhatian banget pokonya (ini lebay ga sih?). supaya ngga ketauan gua masang kacamata handal gua ala koboi koboi jaman dulu yang belinya di melawai. Ngga penting emang… tapi yang penting gua ngga ketauan hahaha!! Mendadak gua ngerasa sensasi asoy nguntit cewe dari belakang. Haha. Anyway gua ngga lupa ngambil foto dari hp gua. Ceritanya agak aneh juga. Pas gua mau ambil foto gua ngga tau caranya stalker pro ngambil foto gimana. Nah jadi lah gua belaga ngaca di hp dan jepret!! Hajar! I just noticed this idea really worked. Walau banyak yang emang ngeliatin gua dari awal, gua cuek aja yang penting nih cewe ngga tau haha.

Now finally here comes the foto!! Jreng jreng!!
Penasaran yang mana si wanita impian gua… ya ngga usah repot tebak lah.. kan gua baik gua kasih tau! Sapa tau ada yang ngga bisa liat tanda smiley face segede bajay gua taro disitu yakan..
Yes the girl in red!!

Dan fellas, gua ngga mau denger komen: "man ko ngga dikasih liat sih mukanya?" Atau "man, jangan jangan asal aja lagi lu moto orng di jalan?" atau yang lebih lagi "dih man itu mah jelek!!"

Jawaban gua pasti : "cih! Lu kira gua peduli":D hahaha

Ah sudah lah.. berhubung jam satu gua harus ke kampus lagi (semoga aja ketemu lagi)
Harus cabut sampe disini! So fellas, i gotta roll.. there are more to me outside than inside this online world haha.

See ya when I see ya.


4 comments:

kanis said...

well..serem juga hobi baru lo ini. tapi kalo lo emang berbakat, dari hobi bisa menghasilkan uang mo. hahahaha.
tu cewek org indo? kalo iya, dia berjiwa nasionalis yg tinggi. pilihan pakaiannya mencerminkan itu. hahaha.
*ga penting*
udah kenalan blm sih? gunakan kodrat lo sebagai pria. maju duluan. :)

kanis said...

eh iya btw, gimana ceritanya lo bisa hampir dikeluarin dari asrama?

ayman mimo said...

btw gua sadar kalo hari ini gua berubah jadi freak..

dan gua tau cewe ga suka di gituin haha

tapi maaan, hari dimana gua lagi stress yang kaya gini mah biasa :D

oiya gua dikeluarin dari asrama

alterpassion said...

STALKER!! oh no! [mangap] =)) rofl!