Saturday, December 5, 2009

All over the place

Gud day lad (kalo kata orang inggris)
Liburan kali ini di pastikan gua basi di rumah. 10 hari abis lebaran dan gua ngga ngapa ngapain. Tiga hari berturut turut kerjaan gua Cuma nyisha aja ampe ngebul :D
Dan setiap kali gua mau nulis blog entry it turns out to be a CRAP!! I AM A CRAP… gua baru sadar kalo nulis blog itu ngga gampang, apa lagi kalo lu punya standar sendiri. Buat gua yang jelas harus menghibur, ceritanya jelas dan gua banget. Faktanya akhir akhiri ini ngga begitu. Mulai dari gua berubah alay lah sampe cerita ngga jelas ada gua posting.

One word >> kelabakan!


Mending nulis random event aja lah haha…
Hari ini udah ke tiga kalinya gua jatohin laptop, padahal lagi ngetik..
Gua bosen maen plurk … jadi sekarang gua beralih ke twitter aja lagi. Lebih pas buat micro blogging
gua jadi banyak berpikir gara gara si anak ga tau diri bilang gini >>
Temen gua: ati ati man ntar lu bisa kena penyakit yang ada di sinetron-sinetron korea loh…
Gua: hah? Apaan? Alzheimer?
Temen gua: nah iya itu dia!!
Hari ini kayanya gua pake pakean cewe ato emang gua udah mulai memasuki tahap trans gender?
Abis blog walking ke temen gua yang kuliah di USA.. kalo bandingin blog dia ama blog gua… GUA CUPU BANGET
Jam 4 pagi gua terlihat sangat desperate dan pathetic masih nyoba ngutak ngatik blog entry yang ga bisa gua kerjain dari tadi!!!
And eventually I AM OVER THE PLACE RIGHT NOW

[end of story]


Okeh lah kalau begituh!! Sampai bertemu di posting selanjutnya.

No comments: