Tuesday, October 12, 2010

radio ads for the day

yello fellas,

Akhir akhir ini jangan tanya kenapa gua ga bisa update blog. Ngupdate twitter aja susah bener. Jadi maafin ye hehe

nah, kemaren gua baru aja bikin radio ads buat program gua di Radio PPI Dunia. gara gara ada satu sobat siar yg bikin iklan di programnya dia, gua jadi mikir kenapa ngga gua juga bikin hehehe. gua punya dua iklan yg bakal mengudara nantinya di Radio buat program KOPI&BRONIS. 

kalo mau denger kaya apa adsnya, tungguin aja di Radio PPI Dunia atau bisa buka tumblr gua hehehe.

banyak yang nanya gimana cara bikinnya. well its a secret hahaha. yang jelas ga ribet, it only takes one full hour to do those two radio ads. kalo ada yg udah denger kaya apa radio ads nya, dan merasa "yailah ini iklan kok najis banget ya" gua mohon maaf haha. otak gua ga jauh jauh dari yang begitu soalnya

anyway dengerin Radio PPI Dunia ya supaya bisa denger iklan buatan gua (ngarep)

hahaha. im out. talk to you later ^^

No comments: