Saturday, December 11, 2010

[Bonus Track] One Fine Day: Project Pengangguran

yahoo...

beberapa hari lalu gua dan temen gua, Della, bikin beberapa rekaman iseng iseng sambil nyanyi di rumahnya dia, pas ada acara kumpul-kumpul. its been along time since we did it, we used to be in the same band. nah beberapa lagu ada yang gagal karena terlalu banyak suara ga jelas di belakangnya (ketawanya kebanyakan), blom lagi yg salah salah nyanyi (iya itu gua yang salah) :D

konsep kita kalo nge cover lagu itu sesuka hati aja. ya ga del? haha. tapi karena kebanyakan ribut nentuin lagu (literally berantem) gua jadi ngaco berdua nyanyi asal asalan. silahkan di dengerin buat jadi bayangan hehe. Della on the vokal and me? im literally scattered everywhere hehehe.

lagu pertama I Will Fly by Ten2Five


dan yang ini lagunya Loving you by Minnie Ripperton 


sori baru pertama kali main bareng, masih tahap bonding nih haha.

bonus track: You by Ten2Five

2 comments:

Lingkaran Pribadi said...

mba dellaaaaaaa~ LIKE bangettt :D

alterpassion said...

aigoooo..
kalian.. -___-"
tapi gue sukaaaaa yg loving you!! :D