Saturday, March 24, 2012

5 things you should do when you have a long transit.

Hello fellas!
Dulu gua suka bikin to do list di saat saat tertentu di blog gua, dan kebetulan sekarang gua lagi long transit di Doha, Qatar. Yang namanya long transit (apalagi kalo stuck di airport tanpa hotel) pasti banyak banget yang bisa kita lakuin. Gua dengan baik hati bakal ngasih tau lima hal yang bisa ente ente lakuin kalo lagi long transit. here goes nothing!
  1. hal pertama dan paling wajib saat long transit adalah mampir ke duty free shop dan memanjakan diri lu dengan (window) shopping. percuma soalnya kalo lu shopping dengan kemampuan finansial mahasiswa rantau. pilih mana? makan sebulan ato ga makan karena belanja seuprit di duty free shop?
  2. nyari internet gratisan dan colokan listrik. hal wajib kedua adalah browsing dan internetan. basicly dua duanya sama, gua juga ga tau kenapa gua sebut dua duanya…
  3. entertain yourself. salah duanya yang gua lakuin adalah senam muka dan ngupil. stimulasi peredaran darah sekitar kepala dijamin akan lancar dan gak terasa waktu pun berlalu. but be careful cos if you caught off guard while picking your nose… well that’s what happened to me just now haha..
  4. tidur. do I have to explain this? no? ok lets move on!
  5. baca puisi dengan suara keras atau ngamen pake ukulele (kebetulan gua bawa). ini bisa dilakuin kalo ente ente mau tampil beda. intinya adalah to make a scene karena kurang kerjaan.
udah segitu aja dulu. gua udah keabisan ide nih, otak gua pendek soalnya…
hahaha
talk to you later, fellas!

No comments: