Wednesday, March 25, 2009

termehek mehek lah gua

Kemarin gua tepar banget. Seharian nemenin temen gua -kita sebut saja caca- nyari tiket, akirnya dapet juga. Berangkat hari ini pake egypt air ke bangkok. Gua pihak yang tertinggal nitip nitip aja lah. Lol.

Ni anak ga tanggung tanggung men, bayangin aja minggu depan kita midterm exam, masi sempet jalan jalan ke bangkok. Preparation juga kurang maksimal karena mendadak, ni anak pake sakit pula abis dari alexandria on bike. Itu sih gua bodo amat yakaan, namanya juga cowo. Masalahnya apa? Si caca ninggalin banyak banget pr buat gua.

Listnya:
1. gua harus ngerjain pr akuntansinya dia, yang nota bene taun ke empat.
2. Hape samsung omnia dia yang musti gua kelonin sampe dia pulang.
3. Blom lagi ada gift dari alexandria yang harus gua kasi ke gebetannya.
4. Laptop sony vaio on guard 24 jam

Dari 4 poin itu, dia mecah lagi jd soal a b c. Gilak. Anyway gua ga mungkin juga kan kaga nitip sesuatu. Nah jadi gua nitip accesories buat creative zen gua, apa kek gitu yang asik, dari sana. Dan kalo pr akuntansinya kelar, gua mau ga mau minta payment lagi. Huahaha. Bodo amat. Mau bilang apa lah kalian smua, bodo amat lah gua.

Seputar hari ini, gua nemenin pacar orang chatting sampe dia tidur. Kayanya gua beneran desperate nih. Hehe.

Ok deh, im off to airport guys. Till the next post i guess.

Nb: gua hanya menerima pengerjaan maupun pengetikan tugas mata kuliah dari faculty of commerce only..

1 comment:

mademoiselle*bee said...

dih.. kl aku minta ketikin tugas kul aku g mw donk. walo disogok milkshake?? ;p