Tuesday, March 24, 2009

Tahrir on the go -sensasi blackberry

begini nih kalo punya hape baru, langsung norak norakan. haha. Anyway you guys, buat sekedar info gua baru aja beli hape hahaha. Kaya orang kampung lah gua sekarang, ketauan baru megang hape qwerty ada wifi-nya. Kalo udah gini ga basa basi doong. Langsung nge blog dari hape.

Hari ini gua jalan ke Mugamma, tempat administrasi visa di mesir. kertas permohonan visa gua ilang, jadi gua udah mulai panik nih ngeri dipulangin. Yang resenya, temen temen gua di indo malah syukurin. Seneng gua pulang madesu apa ya?

Nah mugamma ini tempatnya di pusat kota cairo, tahrir. Surrounded by nile and everything bikin daerah ini asik banget buat nongkrong. Nah akirnya here i am, Mcdonalds depan american university in cairo. Tempat paling pas lah buat nongkrong. jadilah gua janjian ama temen gua buat hang out, dan dikelilingin sama bule bule cantik and cute asik banget men, hahaha. Sayang aja mreka ngliat gua nglepeh nglepeh..

Anyway, temen gua mau ke bangkok besok. Dan masi nyari tiket sampe skarang. Ga bakal dapet lah gua rasa mah. Ngomong ngomong soal bangkok gua mau kesana juga nih. Tapi gua kena kangker, emang dasar penyakit orang miskin yakan.

Ah btw, gua ngikutin beberapa blog dari penulis fave gua. Dan gua liat mreka lagi sibuk nyiapin diri buat pemilu.

Pemilu yaa. Bisa gitu ya nasip bangsa kita tentuin dari sehari nusuk gambar fotokopian? Gua masi ga yakin. Dan jadi pemilih pertama di luar negeri bikin gua makin ga tertarik ikut pemilu. Tapi organisasi mahasiswa indo di mesir, udah ngejar ngejar sapa aja yang punya muka abstein. Gua musti ngumpet..

yah begitulah kira kira laporan gua dari hape baru di daerah tahrir. Sensasi blackberry emang gada matinya. Hahah.

1 comment:

Quchie said...

hoho.. golput nih??
gw malah semangat mu pemilu..
pemilu petama seumur idup neehh..
walo ga tau mu milih sapa.. xD