Sunday, June 7, 2009

Everyboby was talkin for that day..

jumpa lagi..

gua mencoba buat ngitung hari sejak terakhir gua posting disini. udah sebulan lebih ternyata fellas. i really miss writing in this blog.

anyway bukan itu kabar nya yang mau gua kasi tau. jadi kabar hebohnya kampus gua kedatengan yang bukan lain dan bukan bukan, presiden USA Barrack Obama.. hows that for a news flash!!

nah itulah teman, akibat berkah ini kampus gua dan polisi lalu lintas setempat sibuk banget ngerapihin daerah sekitarnya. asrama gua juga dirapihin. jalanan di cat. tiba tiba orang orang jadi pada sopan sopan. dan banyak kejadian ajaib lainnya.

jadi dari jadwalnya yang gua reckon dari badan intelegensia, dia itu cuma ada di cairo university tujuh jam aja. mulai dari "speech for the muslim world" jam 10 pagi teng, sampe ke press conference jam dua siang.

history in the making, kapan lagi gua bisa ketemu si mister presiden satu ini. maka gua berencana buat ketemu langsung sama dia. segala persiapan udah gua lakuin. tapi gua kejebak lockdown di asrama. gossip gossip nya si mister presiden ngadain press conference di hall conference asrama gua. jadilah kita ngga boleh keluar dan ngga boleh masuk selama press conference berlangsung.

well nyokap gua dari indo kasi kabar tentang kunjungan ini, nanya apa gua ketemu sama si mister presiden. gua cuma bisa jawab ngga.

nah gua jadi mikir abis itu..

this is real history in the making and im so close to the President of United States of America. apa cuma ini peran gua? jadi orang yang kena kurung di asrama ngga bisa ngapa ngapain dan cuma bisa bengong sedangkan ada orang besar kumpul kumpul...



sayang banget...

well gitu lah akhirnya... gua cuma dapet text pidato mister presiden aja, nothin more nothin less..




truth to be told sebenernya hari itu gara gara dikurung, gua tidur seharian hahaha :P


1 comment:

kanis said...

oo ya tuh gw denger beritanya, dia ke kampus lo kan? sama acara berita dibahas gitu seberapa sering obama nyebut2 Indonesia. knapa juga mesti kegeeran. dasar.