Tuesday, June 16, 2009

survey photoshoot


hello blog readers,

hari ini gua bangun agak pagi. jam sembilan kurang hahaha. liburan gini emang gua ngga ada kerjaan. makanya pagi pagi gua udah bingung mau ngapain.

akhirnya gua mutusin pergi ke taman depan apartemen gua, its been too long since i was there..

sedikit info tentang taman ini, taman ini judulnya "Hadika el Dawliyya" yang artinya taman mancanegara. konsepnya lucu juga buat taman yang di bangun taun 80an, disini banyak negara yang ikut join ngebangun dan bikin small theme park mereka sendiri. jadi gua bisa liat Korea, Mesir, Saudi Arabia, Italia, Belanda, Jerman dan banyak negara yang gua ngga tau benderanya apaan hehehe.

rencananya liburan ini gua mau moto disitu, jadi kapan lagi gua survey ya kan? sekalian aja..

anyway heres some pics preview



akhirnya setelah keliling keliling satu jam di taman, gua rasa cukup. tapi gua ngerasa susah juga buat nentuin tema di taman ini. well yang jelas gua udah punya bayangan beberapa lah.

soo.. nice morning in a park..

see u in the next post

1 comment:

kanis said...

idiiih warna daun2 pohonnya bagus yaa.. *iri iri iri*
tapi ga ada indonesia ya mo?