Sunday, September 20, 2009

one fine day : Idul fitri

Salam salam teman teman,

ga terasa juga kita udah ketemu lebaran lagi. sebelomnya gua mau ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. pastinya dari smua blog post gua ada yang bikin para pembaca smua kesel dong ya. salah salah kata. sindiran ga jelas.. ya itu smua ga lepas dari keterbatasan seorang makhluk, harap dibukakan pintu maaf :D

anyway hari ini adalah lebaran kedua gua jauh dari keluarga. lebaran sendirian ternyata ga enak men. gua akhirnya malah tidur seharian abis dari kumpul kumpul sholat ied haha. tapi.. ada tapinya nih

hari ini gua bangun agak pagi, sekitar jam 5. kebangun gara gara komputer gua yang semaleman muterin takbir idul fitri dan suara azan. abis itu gua ga bisa tidur lagi padahal baru tidur jam 4. akhirnya gua mutusin buat bangun dan siap siap aja lah, buat sholat ied jam 6 di masjid terdekat. biasanya setiap lebaran, masyarakat indonesia semua tanpa kecuali kumpul di salah satu masjid untuk shalat ied bareng bareng. biasanya shalat dimulai jam 8 pagi, dan orang orang udah di suruh kumpul jam 7. agak telat emang karena harus nunggu giliran make masjid abis orang orang mesir shalat ied selesai. nah gua berencana ikut shalat bareng orang orang mesir aja di masjid terdekat baru ke masjid indo buat kumpul kumpul. tapi nasib berkata lain.. heres the timeline and stories...

jam 5an pg : males malesan bangun 

jam 5.15 : mandi dan siap siap

jam 5.35 : mulai nyetrika baju koko biar ganteng :D tapi pas GUA SETRIKA BAJU KOKO NYA BOLONG


jam 5.45 : nyari baju koko lain yang layak di pake sambil marah marah

jam 5.50 : pas make BAJU KOKO YANG LAMA, KANCINGNYA PUTUS

jam 6.05 : baru jalan ke masjid, tapi BEGITU SAMPE MASJID SHALAT IED NYA SELESAI 

maka dari itu selesai lah rangkaian acara gua pagi ini buat shalat ied, dan terpaksa ikut shalat ama orang orang indo di masjid. hahaha

but still fellas, SELAMAT IDUL FITRI..

 

No comments: