Tuesday, January 5, 2010

Posting taun baru lalu


Guys and fellas…
Taun baru ini gua ga sempet bikin posting. Gua ga sempet ngupload foto2 trip gua ke redsea juga disini. Ga sempet liat fireworks dimana mana. Serba ga sempet. Padahal kalo di bilang sibuk mah gua malah kaya oarang gada kerjaan haha.
Maka dari itu di kesempatan kali ini… jreng jreng! Happy new year fellas!
Haha basi banget ya telat 4 hari.
Setelah blog walking hari ini dan gua liat hampir semua blog punya new year's eve post. Gua sirik juga lah. Gua juga ga boleh dong ketinggalan, better late than nothing…
  • Harapan gua di taun ini ngga ada yg menarik, my life turns out to be fine this time. Hope it will continue
  • Well taun lalu adalah semester paling kacau yg pernah gua alamin. Dan seminggu kedepan nasip gua di tentuin sama final exam semester tiga
  • Gua pasti ngupload foto2 trip gua disini [harus bisa]
  • Dan gua bakal sering sering ngupdate blog [ini juga harus bisa]
  • Join radio ppi dunia
Well that's it fellas.. im gonna go now.. not enough time I got these days
later

2 comments:

Arinda said...

Hei ka i hope this year lebih baik deh pokoknya, thanks udah komen di blog aku and i think you gonna look good with a dragon master henna on your chest hahahah and even with that you wont look manly, hennas are only for girls :)

Bee said...

kpn km ujian?
good luck y!