Monday, June 14, 2010

as i get older

hello people!

apa kabar? semoga baik baik aja ya fellas.
well di kesempatan kali ini , gua agak beda dari yang lain. karena ini pertama kali gua nulis sesuatu yg gua bilang sentimentil lah hahaha. bukan gua banget :D

anyway pasti semua orang punya poin dimana setiap harinya itu di penuhi dengan canda tawa tapi tiba tiba terasa kosong. dan ini lah yg selalu gua inget kalo har hari kosong itu tiba.

buat gua cinta ga penting, cinta itu universal right? buat gua persahabatan lebih penting. no words can describe.
mulai berasa abg labil gua hahaha. bikin post kaya gini ternyata susah. dan gua ngerti kenapa abg abg banyak yang rewel :D

for my friends.
can i ask u something?
have you ever feel lonely. cos i do.
but everytime you say hello its all about happy moments

for my families.
i got a message for you.
im doing well. please dont worry.

for my soulmate.
life is not as bright as we think.
but we can always light the moment right?

for people that dont know me.
we all live in the same world
hello...

for my self.
lets do the best and take it easy ok?
cos we only live once. we die once. no worries.



asik ga sih hahaha. ini cuma eksperimen gua curhat di blog. sekali sekali pengen nyoba juga gua kaya orang orang lain yang jadiin blog buat jadi pelampiasan uneg uneg.

semoga ujian gua lancar. amin.

orangyanglagiunderpressure

3 comments:

Unknown said...

hakhak.. bagus koo.
sukses yak ujiannya!
eeehh apa udahan ujiannya? :p

alterpassion said...

=)) labilness, gue jg lagi labil nih, got much to say di blog gue. hahaha

ayman mimo said...

labil ya begini nih. ketularan abg labil jaman sekarang