Tuesday, June 1, 2010

one fine day: mau dibawa kemana

hoahm...
afternoon fellas..

mood gua ancur baru bangun hari ini, gara gara gua liat jam. Jam 12 siang gua baru bangun, rusak acara gua satu hari. no visa applying, no morning excercise, dan passport gua harus di ganti pula. mau belajar buat ujian 6 hari lagi, tapi mood gua udah ancur duluan.

maksa banget gua mandi hahaha (emang males)

nyalain laptop cek imel dan bales beberapa. trus keluar ide buat maen gitar siapa tau ya kan bisa ngilangin stress. dan entah kenapa yang keluar di otak gua malah lagunya

ARMADA - MAU DIBAWA KEMANA


ambil gitar dan mulai main dan gua musti nyari sendiri pula tuh kunci gitar. iseng iseng nyalain rekaman dan jebret!!
hajar one take recording langsung jadi. dan.... pas gua dengerin

HASILNYA "SANGAT MENGHIBUR"
which means ancur mayur hahaha

sukses bikin mood gua balik stabil. here goes the file... hahahaha enjoy this song as much as i do fellas, eventhough i know its not a clean version.
kadang artis suka ngasal dalam proses bikin lagu, demi mendapatkan feel dan base dari lagu tersebut.
nah gua juga gitu (ngeles)

hahahaha. im out

9 comments:

Winta said...

Yoooo.. seru moooo!!! nanti lo pulang duet aje kiteeee.. LOL

Bunga Kariodimedjo said...

hahaha tapi bagus aja kok kak :)

ayman mimo said...

justin bieber wanna be banget ternyata gua LOL

Unknown said...

waaaahh armada nyampe ke cairo juga ternyataaa.. ckckck.. LOL

keren kok kereeenn.. masuk sm lagunya. otak kanan sm kiri lo imbang jg yah. mantaaaaaaff

Lingkaran Pribadi said...

kocak dah =))

alterpassion said...

less alay for sure,
but this version is waaaaaaaaaaayyyy better,
fyi, 'soulmate' lo dsini 'suka' tu lagu, lengkap ama alay versi dy, hahah

Selfish Jean said...

Jadi inget adek gue belajar gitar. Pas dia genjreng gitar, gue ngikutin nyanyi, pas dia stop kiri kanan pas krn nge blank, sengaja gue terusin nyanyinya sampe dia kesel :P

ayman mimo said...

oho soulmate gua siapa ya ping?

oya? gua juga masih belajar gitar loh. sama lah :P

alterpassion said...

i said "soulmate". tuh si caca, ahahah