Sunday, July 4, 2010

comin' home...

hello fellas..

GUA BESOK PULANG!!! wahahahaha. its been a long time since i was away from home. gua nemu rumah baru juga sih emang, keluarga baru dan teman teman baru. but this home, is my real home. the place i grew up!!

anyway ga afdol kalo pulang ga bawa oleh oleh. jadi shopping list udah gua bikin, apa aja yg harus dibelanjain dan dibawa pulang. banyak banget. gua harus beli oleh oleh buat 10 sepupu gua. dan blom lagi gua musti bawa barang bawaan gua sendiri.

akhirnya gua ngorbanin titipan temen temen gua *sigh
sorry fellas, mending oleh oleh apa gua nya? hahaha

hari ini harusnya gua udah di indo. tiket gua bilang harusnya kemaren gua berangkat dari cairo ke jakarta. but something happened along the way, gua ke delay dua hari. masalah booking ticket kayanya, high season karena piala dunia dan juga summer.

but anyway yg penting gua bisa pulang ya kan. lumayan juga ga liat keluarga hampir 3 taun.

so i'll see you back in jakarta :)

No comments: