Wednesday, April 29, 2009

hidup sehat tips dan trik

pernah ngga sih ngrasa hidup ko bosenin banget ya. Atao mungkin hidup lu bener bener statis dan monoton ngga ada perkembangan. Anda kurang bergairah dalam hidup? (ini iklan nih ehehe) nah gua ngga bisa bantu kalo ini haha. btw gua lagi bener bener bosen idup. udah sebulan ngga ada perkembangan. dan gua ngrasa akhir kahir ini lagi ngga lucu, walaupun tiap hari have fun tetep aja. tapi gua ngga nyerah men.

Anyway guys, ngga usah kawatir dan repot repot mikirin gua bosen idup apa ngga. Gua kasih tau beberapa hal yang bakal bikin hari hari lu CIYAO losta masta!!

sistemnya gini, gua kasih beberapa conth situasi paling lumrah lah buat bikin bosen. dan gua kasi saran saran gua paling mantep. hehe.

Situasi nomer satu:

Dini hari, banyak tugas buat besok, kuliah kelas pagi. Alhasil bete abis.

Hal yg bisa kita lakuin:

satu, tidur aja ampe besok.

Dua, nyanyi nyanyi girang sendiri.

Tiga, minum minyak kayu putih, besok sakit prut jadi punya alesan kuat ngga masuk.

Empat, kerjain tugas sambil nonton russell peters nglawak, kaga tidur, besok tidur di kelas.

Lima, maen uno ama temen temen.

Situasi nomer dua:

Pacar gua ngga tau kmana tanpa kabar. Gua sendirian. Ngga ada temen asik. Alhasil bete abis.

Hal yang bisa lu lakuin:

satu, ngayal yang lama.

Dua, (tetep) tidur ampe besok.

Tiga, (tetep) nyanyi nyanyi girang.

Empat, nyoba minum aer dari idung ato kuping.

Lima, maen uno sama temen temen.

Situasi nomer tiga:

Temen gua ngobrol ama temennya lama banget. Gua dikacangin. Alhasil gua bete abis.

Hal yang bisa dilakuin:

satu, kayang ampe besok.

Dua, brentiin orang lewat trus bilang eh ada upil tuh nyangkut.

Tiga, (masih) nyanyi nyanyi girang.

Empat, malakin org liwat.

Lima, (not recommended) grepe grepe badan sendiri.

Situasi nomer empat:

Dosen ko garing banget. Mending gua tidur. Alhasil ketiduran.

Hal yang bisa lu lakuin: ngga ada, kan lagi tidur..

Bgitu dah guys sis bro saran gua. Dan you guys ngga usah kawatir. Ini bukan boongan blaka alias tepa tepu. Smua yang ada disini udah melalui proses screening dan lolos tes uji klinis. dan gua langsung uji sendiri. Jadi terbukti higienis, penuh pitamin dan giji.

Enjoy life as if its nothin, itu kata gua.. Sampe ketemu di postingan berikut..

(Pertanyaan buat situasi lain bisa di ajukan ke email gua aymimo@gmail.com haha)

3 comments:

kanis said...

pas bagian 'Temen gua ngobrol ama temennya lama banget. Gua dikacangin. Alhasil gua bete abis.' poin 5..gw untuk bbrp saat mengerutkan jidat..tapi abis itu gw ngakak..

apa cobaaaaa..grepe2 badan sendiri..ah dasar..hahahhahha

iya bner kata winta, terusin nulisnya..

mademoiselle*bee said...

aymaaaaan....
kangen banget gw ma looo... sumpah2 deh sumpah.
baca blog km malah bikin kangen aja ah dengerin km ngoceh sepanjang jalan ke NSGB. ntr kpn2 daku anterin lg dah. :P

pkbrmu?
met ujian.

jgn bosen2 gt ah.. sakno aku yg ngeliat.

Winta said...

ANJIIIRRRRR!!!!!!!!!! Bner2 ngakak gw baca yg ini.. asli goblokk!! xD