Saturday, April 18, 2009

Midterm trivia

Hoy para fans gelap gua yang setia :D

Salam gaul,

Buat yang belom tau, sminggu yang lalu gua baru aja selesai midterm aka ujian tengah semester. Namanya ujian juga dimana mana sama yakan, tapi kali ini ngga gitu. Format ujian yah masi biasa, tapi entah kenapa ada aja kejadian yang bisa masuk ripley's believe it or not terjadi tiap hari. Lets not waste more time fellas..

Day one -prelude to..

Hari pertama gua ujian, kacau. Secara gua emang masuk kategori bego, maka sangat wajar kalo gua nangis bawang pas ujian. Satu satunya yang bikin gua termotipasi adalah wanita, hahaha. Entah knapa sminggu itu gua obsessed sama satu cewe, anak taun kedua. Mungkin gua kena pengaruh musim kucing kawin (gua suka nontonin) hehe. Maka jadilah gua nungguin dia dan sering curi curi pandang kaya anak kecil. She's the highlights of my day, cant take my eyes off of her.


 

Day two -helo miss?

Ujian pagi itu gua dateng telat. Biasanya yang telat ngga boleh masuk, well i slipped by hehe. Dan mulai lah gua ujian. Semenit. Lima menit. Spuluh menit. Mulai clingak clinguk keliatan begonya. and i noticed, there was a girl sittin beside me. Cewe yang selama ini gua suka -liat post sebelumnya (kenapa eh kenapa). I lost in a peaceful dream after that. Anjrit lebay.


 

Day three -love... triangle?

Ujian gua seketika lancar. Efek duduk sebelah cewe kece gua rasa –yang akan gua sebut si dia. Maka hari itu gua harus kasi rasa trima kasih gua sama si dia ini. Tapi dia keluar duluan sebelom gua action. Ngebutlah gua ngerjain soal dan langsung keluar. Ga lama nyari, i saw her duduk manis di depan pintu. Gua samperin. Blom lima langkah, i saw the second year girl there also. Dilema. Should i talk to her or the second year girl? And the moment passed me by..


 

Last day -no love no glory..

Gua udah ngga mau tau kaya apa nasib gua di tangan cewe dua ni. Pokonya nothin to lose, hajar dua duanya beibeh haha

Pertama gua liat the second year girl, she's so nice. Kuliah pake blouse kotak kotak, rambut coklat panjang, belt item di pinggang, and a killer smile. Sayang gua kena rijek mentah mentah, gara gara dia telat masuk ujian. Well there are always another chance. And I still got my chance ama si dia di kelas gua.

Kedua gua ga ketemu si dia abis ujian, walau selama ujian dia duduk di samping gua. Gua ngerasa ngga pantes ngomong pas ujian, dan sebelom ujian gua emang ga pernah bareng bareng dia karena gua pasti telat dateng hehe.

Sore itu gua jalan ke salah satu mall di Cairo. Disana gua ketemu si dia. Entah kenapa hari itu luck dan nasip seneng banget mainin gua. Ngeliat di kasih second chance kaya gitu, ga akan gua sia siain. Langsung samperin aja say hi.

Gua:     hey

Dia:     (nengok) hey ay..

Gua:     ngapain disini?

Dia:     ah biasa ngedate, nih kenalin cowo gua. Kong (nama disamarkan)

Gua:     … (kaya orang bego) ah cowo lu? Hoo nice to meet you, Kong. Okay gua jalan dulu. Later.

Dia:    later J

Abis itu gua sepet sendiri. Dan temen gua ketawa ketawa aja ngeliat nya. Ternyata dia udah nyangka kalo itu cowonya. Well well no love no glory they say..

I say go to hell monkey.. hahahaha

1 comment:

Karim Woods said...

wah berwarna sekali hidupmu disana nak! hahaha