Saturday, April 11, 2009

Kenapa eh kenapa...

Salam patah hati kawan kawan madesu...

Dua hari ini harusnya gua seneng udah selese midterm dan menang tanding sama malaysia, tapi ternyata ga gitu. Begitu banyaknya series of unfortunate events occurs without promptin, bikin gua ga bisa ngapa ngapain selain ga enak ati. Hasilnya mood gua kacau tiga hari ini.

Kisah kita dimulai hari sabtu kmaren, selese midterm gua ketemu cewe yang gua suka di mall, which is belom sempet gua ceritain di blog, sama cowonya. Dan gua cuma kaya orang bego ga jelas banget di depan mreka. Padahal gua ngerasa dia ngerespon ok tentang gua, atau seperti kata bang Dika, "atau aku yang - sekali lagi- salah mengartikan dengan penuh percaya diri.."
Kejadian kaya gini ga cuma sekali terjadi, ini udah kelima kalinya berturut turut gua ngejar cewe yang ternyata udah punya cowo.

Yang kedua, kemaren gua keilangan salah satu barang baru yang gua suka. Pouch hp oleh oleh dari bangkok.

blom kejadian kejadian kecil yang ga penting jadi penting, bikin mood gua ancur. Jadi kesimpulannya

GUA UDAH BEGA TIGA HARI MOOD GUA GA ADA YANG BENER!!

Salam madesu, kawan.. Ketemu lagi di postingan lainnya.

Regards,
"orangyangbegaidupkayagini"

1 comment:

kanis said...

sabar y..hehe..